Dukung Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Desa Baru Dampingi Kegiatan Posyandu

    Dukung Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Desa Baru Dampingi Kegiatan Posyandu

    Sumbawa NTB, Dalam rangka mendukung program kesehatan ibu dan anak, Bhabinkamtibmas Desa Baru Kecamatan Alas Aipda Herlan Satya Yudha melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu bertempat di Posyandu Kemala Desa Baru, Jumat (07/07/23) pagi.

    Kegiatan Posyandu yang diselenggarakan oleh Puskesmas Alas dan dilaksanakan setiap bulan tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan kesehatan ibu dan anak serta peningkatan gizi balita.

    Aipda Yudha mengungkapkan Pendampingan Posyandu Balita tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam mendukung program kesehatan ibu dan anak diwilayah desa binaan.

    Dalam kesempatan itu, dirinya juga turut menghimbau para orang tua agar lebih memperhatikan terhadap tumbuh kembang anak-anaknya agar tidak terjadi gangguan dalam pertumbuhan anak.

    Sementara itu, Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat. 

    “Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” ujarnya. (Adb)

    ntb ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Kedukaan, KBO Sat Samapta Polres...

    Artikel Berikutnya

    Banjir Melanda, Polsek Lunyuk Sigap Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami